Berita Bola – Tottenham vs Bayern: Sanjungan Tinggi Niko Kovac untuk Pochettino

posted in: Berita Bola | 0

Mauricio Pochettino dapat sanjungan tinggi dari Niko Covac jelang duel Tottenham Hotspur Vs Bayern Munich di Liga Champions (Carl Recine/Reuters)

Berita Bola – Tottenham vs Bayern: Sanjungan Tinggi Niko Kovac untuk Pochettino – Niko Kovac memuji kinerja yang diraih Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspur. Menurutnya, The Lilywhites berkembang pesat di bawah asuhan sang manajer.

Tottenham Hotspur akan menjamu Bayern Munich pada lanjutan laga di Grup B Liga Champions 2019/20. Pertandingan akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu(2/20/2019) dinihari WIB.

Menjelang pertandingan, Kovac memberikan komentar mengenai kekuatan calon lawannya itu. Pelatih Bayern Munich tersebut menyebut Spurs saat ini sudah berbeda dengan apa yang ia ketahui sebelumnya.

“Itu adalah perkembangan yang positif. Pada tahun 2016 saya menyaksikan Tottenham vs Swansea City di White Hart Lane. Spurs saat itu tampil dengan bakat yang berbeda, di stadion yang lebih kecil namun atmosfernya kuat,” ujar Kovac dikutip dari Daily Mail.

Kovac menganggap perubahan yang terjadi di Tottenham Hotspur sekarang tidak bisa dilepaskan dari campur tangan Mauricio Pochettino. Di tangan manajer asal Argentina itu, Spurs mampu berbicara banyak di Liga Champions.

 

baca juga : Berita Bola – Liverpool Sudah Move On dari Kemenangan Manis atas Barcelona di Anfield

 

“Anda bisa melihat jika sebuah tim memiliki pelatih atau manajer yang bagus. Menurut pendapat saya Tottenham kini punya semangat yang positif di panggung Eropa,” kata Kovac.

“Tottenham sekarang mampu bersaing dengan klub-klub besar lainnya, sesuatu hal yang tidak terlihat pada tujuh atau delapan tahun lalu, Mereka memiliki kesinambungan,” tambahnya

Pochettino sudah memberikan waktunya dan dia melakukan hal yang luar biasa, serta bisa menjadi contoh bagi pelatih lainnya. Pertandingan nanti akan menjadi setara, sebab kedua tim memiliki pemain-pemain kelas dunia dari berbagai negara,” ungkap pelatih berusia 47 tahun itu.

Leave a Reply